Breaking News

Bupati Pemalang Melantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Administrasi dan Fungsional

Komando Bhayangkara, Pemalang -  Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T. mengukuhkan Pejabat Eselon II baru dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama administrasi dan  melantik 79 pejabat lainnya yang terdiri dari pejabat administrator dan fungsional sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Keputusan pengangkatan ini berdasarkan " Keputusan Bupati Pemalang , Nomor : 821.2/012 sd 014/2024, Tanggal 18 Maret 2024, Tentang : Pengangkatan dalam Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Fungsional dan Pemberian Tugas Tambahan Sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang " dibuat oleh Bupati Pemalang setelah melalui evaluasi kinerja dan seleksi yang ketat. 


Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang yang dihadiri  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pemalang dan Peserta.
Selasa (19/03/2024)

Bupati Pemalang, meminta agar pejabat yang baru ini, segera  menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

Langsung beradaptasi agar  bisa langsung bekerja dengan cepat " kata Bupati Pemalang H. Mansur.

Bupati menjelaskan, bahwa seorang Aparatur Sipil Negara  siap ketika ditempatkan dimana saja. “Bekerja dimanapun harus siap, namanya ASN ya....harus siap ditempatkan dimanapun dan tidak boleh ada yang mengeluh ,” tutup Mansur.

Peran penting dari jabatan pimpinan tinggi Pratama administrasi ini adalah untuk mengoordinasikan berbagai program dan kegiatan administratif di lingkungan Pemerintah Kabupaten. 
Keahlian yang dimiliki pejabat ini diharapkan dapat membawa kemajuan dalam pelayanan publik di Kabupaten Pemalang.
Selain tugas administrasi, pejabat tersebut juga diberikan tanggung jawab sebagai kepala pusat kesehatan masyarakat di lingkungan pemerintah kabupaten. Dalam menjalankan tugas ini, ia akan bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan kegiatan kesehatan masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang. 

Langkah ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan bidang kesehatan dan pelayanan publik secara keseluruhan.

Pemerintah Kabupaten Pemalang berharap dilantiknya Eselon II dan  79 pejabat baru ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik, mengoptimalkan kinerja administratif, dan dengan  meningkatkan sistem kesehatan masyarakat agar sesuai harapan.
(Bondan)


Bupati Pemalang Melantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Administrasi dan Fungsional Bupati Pemalang Melantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Administrasi dan Fungsional Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar