Breaking News

Gelar Apel Luar Biasa, Dandim Lamongan Cek Kelengkapan Personel


Komando Bhayangkara | Lamongan - Untuk memastikan kelengkapan personil usai mengikuti apel cuti lebaran, Dandim 0812/Lamongan menggelar apel pengecekan yang ditujukan bagi seluruh personel Kodim.

Pelaksanaan apel itu, turut diwarnai dengan berbagai kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim.

Dijelaskan Dandim, apel luar biasa tersebut dilakukan sebagai bagian dari bentuk kontrol Satuan terhadap personil di lingkungan Kodim.


“Untuk memastikan kalau semua personil, baik militer maupun PNS hadir dan siap mengemban tugas dan tanggung jawab,” tegas Letkol Wira.

Selain itu, Dandim juga mengapresiasi keterlibatan personil dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Ketika kita lakukan pengecekan terhadap personil yang melakukan pengamanan beberapa waktu lalu, semuanya berjalan dengan baik,” kata Dandim.

(Autentikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan)
Gelar Apel Luar Biasa, Dandim Lamongan Cek Kelengkapan Personel Gelar Apel Luar Biasa, Dandim Lamongan Cek Kelengkapan Personel Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar