Breaking News

Polwan Digerebek Suami Berduaan di Kamar Hotel, Propam Turun Tangan


Komando Bhayangkara - Sebuah video yang menayangkan oknum polisi wanita atau polwan digerebek di kamar hotel di Semarang, viral di aplikasi pesan WhatsApp (WA). Kasus tersebut kini ditangani Propam Polda Jawa Tengah.

Kapolsek Margoyoso, Kabupaten Pati, Iptu Sudari, membenarkan pria yang menggerebek dalam rekaman video yang viral tersebut adalah salah satu anggotanya, yakni Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi. Sudari pun mengakui telah mengetahui peristiwa tersebut.

"Benar itu anggota kami. Jadi itu justru anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di Polres Pati bersama dengan pria lain," kata Sudari dimintai konfirmasi detikcom melalui sambungan telepon, Senin (29/3/2021).

Sudari menyebut, Doni telah melapor ke Propam Polda Jateng. Sudari pun meminta agar proses pemeriksaan sepenuhnya ditangani oleh Polda.

"Kami sudah mengetahui soal kejadian itu. Bahkan dalam hal ini anggota kami ini sebagai pelapor. Sejak kejadian itu Propam Polda langsung melakukan pemeriksaan, kami mendapat surat tembusan atas pemeriksaan itu," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, video penggerebekan berdurasi 2 menit 39 detik tersebut tersebar di sejumlah grup WhatsApp dan menjadi perbincangan. Video tersebut merekam sepasang laki-laki dan perempuan yang digerebek saat berduaan di dalam kamar hotel. Dalam video itu, disebut-sebut yang bersangkutan keduanya adalah anggota kepolisian.

"Curhat kok nganti tekan kamar (Curhat kok sampai masuk kamar)," ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut, seperti dikutip detikcom.

Belakangan diketahui pria yang menggerebek tersebut bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Saat dimintai konfirmasi, Doni membenarkan kejadian yang videonya viral itu.

"Itu kejadian hari Rabu, tanggal 24 Maret kemarin. Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di (nama sebuah hotel) Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya," terang Doni ditemui detikcom, Senin (29/3).

Doni menyebut, kala itu ia memergoki istrinya dengan pria lain. Istrinya sendiri adalah Bripka A, anggota Polres Pati. Sementara pria yang bersama dengan istrinya disebut juga polisi dan bertugas di salah satu polsek di Pati.

"Saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup Polres Pati. Istri saya sendiri tugasnya di Polres," paparnya.

Atas peristiwa tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bidpropam Polda Jateng. Terkait proses pembuktian dalam pemeriksaannya, Doni mengaku sudah menyerahkannya kepada yang berwajib.

"Saya juga sudah dimintai klarifikasi dari Pak Kapolres. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya," pungkasnya. (MKB/DETIK)

Foto : Ilustrasi/Net
Polwan Digerebek Suami Berduaan di Kamar Hotel, Propam Turun Tangan Polwan Digerebek Suami Berduaan di Kamar Hotel, Propam Turun Tangan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar