Breaking News

TNI Polri Dan Satgas Swap Antigen Warga Yang Melanggar


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan  covid 19, Tim aparat gabungan Ops Yustisi menyasar tempat masyarakat beraktifitas seperti dipasar tradisional  yakni di Pasar Sambi, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (23/03).

Adapun sasarannya adalah pelanggar protokoler kesehatan diantaranya penjual, pembeli, pengguna kendaraan  roda 2 dan roda empat yang melewati Jl Bangak-Simo maupun orang orang yang ada di sekitar pasar yang  tidak mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Kapten Inf Suparman Danramil 10 Sambi saat memimpin anggotanya mengatakan bahwa oprasi Yustisi bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi  dan himbauan terkait masalah protokol kesehatan dengan metode petugas memberikan himbauan dengan
menggunakan alat pengeras suara.

”Menyusuri pasar, menghimbau kepada warga di pasar, baik penjual maupun pembeli untuk  menggunakan masker,bagi yang melanggar langsung di swap antigen ditempat ,semoga memberi efek jera ,” ucapnya.

”Himbauan dan mencatat nama warga masyarakat yang ditemukan tidak  memakai masker dan diswab serta diminta untuk menandatangani pernyataan, akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ” Ucap Danramil 10 Sambi. (Agus Kemplu)
TNI Polri Dan Satgas Swap Antigen Warga Yang Melanggar TNI Polri Dan Satgas  Swap Antigen Warga Yang Melanggar Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar