Breaking News

BTN Sosialisasikan Kerjasama TNI AD Dalam Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Jum'at 18/06/2021 dilaksanakan sosialisasi kerjasama Bank Tabungan Negara (BTN) dengan TNI AD dalam pengelolaan tabungan wajib perumahan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota terkait kepemilikan ruma dan lain-lain.

Dalam.sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, memerintahkan anggota untuk memanfaatkan kesempatan ini, agar mamahami bagaimana dan apa manfaat kerjasama ini, nantinya gunakan dipaparkan oleh Staf BTN yang sudah hadir ditengah-tengah kita.

Hal ini sebagai tindak lanjut kita terhadap kerjasama yang telah ditanda tangan oleh Pimpinan TNI AD yaitu Kepla Staf Angkatan Darat (Kasad) dengan Bank Tabungan Negara (BTN) terkait pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan (TWP).

Kepada perwakilan anggota yang hadir, Yudi Sjmaryanto menegaskan bahwa acara ini merupakan implementasi dari kerjasama yang sudah ditanda tangan Bapak Kasad dengan BTN, terkait pengelolaan TWP.


Namun demikian kita akan menawarkan kredit  dengan  bunga paling ringan dari bunga bank lainnya, dan kita taidak hanya melayani kebutuhan kepemilikan rumah anggota TNI AD saja, namun kita juga melayani kredit kebutuhan lainnya.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  dalam wawancaranya menyatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama TNI AD. dengan BTN.

Dan dalam hal ini tentunya BTN melakukan pengawasan dengan harga paling murah, dan ini sangat kita dukung dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga Prajurit TNI AD. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
BTN Sosialisasikan Kerjasama TNI AD Dalam Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan BTN Sosialisasikan Kerjasama TNI AD Dalam Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar