Breaking News

Disabilitas dan ODGJ pun Jadi Sasaran Vaksinasi di Surabaya


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pandemi seakan menjadi pantauan bagi semua pihak. Upaya vaksinasi pun mulai digencarkan di berbagai daerah di Indonesia. Beberapa kriteria masyarakat juga tak luput dari adanya vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran pandemi.

Salah satunya seperti adanya vaksinasi yang digelar di Surabaya. Jumat, 18 Juni 2021 siang. Pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh tiga pilar Kelurahan Perak Utara itu, juga menyasar orang dalam gangguan jiwa atau ODGJ.

“Kurang lebih ada 17 warga yang terdiri dari berbagai profesi dan kriteria. Vaksinasi ini juga ditujukan bagi ODGJ dan disabilitas,” ujar Babinsa Koramil Perak Utara, Sertu Dewa. 

Bahkan, vaksinasi itupun mendapat pengawalan ketat dari aparat TNI-Polri, terlebih dari Babinsa dan Bhabinkamtibasm setempat. “Hanya untuk memastikan vaksinasi ini harus berjalan dengan lancar,” tegasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)

Disabilitas dan ODGJ pun Jadi Sasaran Vaksinasi di Surabaya Disabilitas dan ODGJ pun Jadi Sasaran Vaksinasi di Surabaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar