Breaking News

Guru Proaktif Ingatkan Murid Sekolah Taati Prokes


Komando Bhayangkara, Boyolali - Demi memutus mata rantai virus corona di sekolah Babinsa Tawengan Serka Heri Prasetyo Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama tim satgas covid-19 melaksanakan pemeriksaan, sosialiasi protokol kesehatan dan penerapan 3M di sekolah SD N 1 Sambi di Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Selasa (15/06).

Babinsa menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan penerapan protokol kesehatan di sekolah maupun di rumah. Para guru juga harus proaktif ingatkan para murid untuk sering cuci tangan.

"Semoga dengan sosialisasi ini adek-adek selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena adek-adek ini penerus masa depan kita semua,”tutup Serka Heri

Kesempatan lain Danramil 10/Sambi Kapten Inf Suparman mengatakan kegiatan Babinsa jajaran Koramil 10/Sambibselalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk sama-sama memutus penyebaran virus corona, ini merupakan kebijakan komando atas yang disampaikan  kepada jajaran bahwa di daerah teritorial agar selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. (Agus Kemplu)
Guru Proaktif Ingatkan Murid Sekolah Taati Prokes Guru Proaktif Ingatkan Murid Sekolah Taati Prokes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar