Breaking News

Kehadiran Babinsa juga Untuk Memastikan Kelancaran Dan Ketertiban Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warga


Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pessel Sertu Nazri Dorita melaksanakan pendampingan Vaksin kepada warga binaannya di Puskesmas Tarusan Nagari Nanggalo Kec. Koto XI Tarusan. Rabu 23/6/2021.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, peserta penerima Vaksin terlebih dahulu mengisi pendaftaran,cek Tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

Kegiatan pendampingan Vaksin kepada warga binaanya,juga memberi dampak positif agar warga binaanya terasa aman dan lancar dalam menerima Vaksin.

Sertu Nazri Dorita juga menyampaikan kepada warga binaanya,agar tidak takut di Vaksin karena Vaksin baik untuk meningkatkan  imun tubuh agar kebal terhadap penyakit Virus-Covid-19.

Sertu Nazri Dorita juga menghimbau warga binaanya,walaupun kita telah di Vaksin jangan lupa untuk menerapkan hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan.(Pendim 0311/Pessel).
Kehadiran Babinsa juga Untuk Memastikan Kelancaran Dan Ketertiban Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warga Kehadiran Babinsa juga Untuk Memastikan Kelancaran Dan Ketertiban Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar