Breaking News

Kunjungi Dapur Lapangan, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Mengecek Menu Makanan Satgas TMMD


Komando Bhayangkara, Surakarta - Rombongan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel CPM Bambang bersama rombongan Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra ST. MIP. TTK,Letkol Inf Sutrisno dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta,Rabu (23/06/2021).

Selain  mengecek Progres sasaran Fisik dan Non Fisik, Ketua Tim beserta Rombongan juga mengecek dapur lapangan, tempat untuk memasak yang diperuntukkan bagi anggota Satgas.

Dirinya melakukan pengecekan seperti bahan makanan dan kebutuhan pokok, yang nantinya akan disajikan kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan TMMD.

Pada kesempatan selain mengecek menu makanan Satgas TMMD, Ketua Tim juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang sudah bersedia membantu menyiapkan makanan untuk anggota Satgas.

"Dapur lapangan merupakan salah satu lokasi yang crusial, karena terkait dengan asupan sumber gizi bagi semua personil Satgas. Sajian makanan yang sehat dan lokasi yang harus mumpuni, serta bersih untuk selalu dijaga oleh tim Satgas yang berada di dapur lapangan ini,” pungkasnya. (Arda 72).
Kunjungi Dapur Lapangan, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Mengecek Menu Makanan Satgas TMMD Kunjungi Dapur Lapangan, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Mengecek Menu Makanan Satgas TMMD Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar