Breaking News

Peduli Wilayah, Babinsa Bantu Warga Bangun Desa


Komando Bhayangkara, Lamongan - Upaya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus diwujudkan oleh aparat Kodim 0812/Lamongan di setiap Desa.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Bakalrejo, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Senin, 14 Juni 2021.

Adanya rehabilitasi saluran irigasi di Desa itu, seakan menjadi atensi bagi Babinsa setempat. Tak tanggung-tanggung, pihak Koramil pun menerjunkan beberapa personelnya ke lokasi pembangunan irigasi berlangsung.

“Memang, sebagai ujung tombak TNI-AD, Babinsa harus siap terjun ketika dibutuhkan masyarakat. Itu dasar kita memumpuk Kemanunggalan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Apalagi, kata Dandim, berkaitan dengan hal-hal yang dinilai demi perkembangan Desa, ia telah menegaskan seluruh Danramil di wilayah teritorialnya untuk memberikan atensi tersendiri. “Itu sudah kewajiban kita sebagai aparat Kewilayahan. Pembangunan daerah, masuk dalam program kita,” jelasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)

Peduli Wilayah, Babinsa Bantu Warga Bangun Desa Peduli Wilayah, Babinsa Bantu Warga Bangun Desa Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar