Breaking News

Pererat Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 512 Gelar Komsos


Komando Bhayangkara, Keerom - Satgas Pamtas Yonif 512/QY berkunjung ke beberapa perkampungan yang berada di Pos Yabanda, Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Komsos itu, dipim langsung oleh Letda Inf Hendri Nardi Wibowo bersama beberapa personel lainnya.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan jika komsos yang dilakukan oleh personelnya itu, ditujukan untuk meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, terlebih di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini.

“Anjangsana ini rutinitas yang dilakukan Satgas di Pos masing-masing. Itu kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat,” pungkasnya. Kamis, 10 Juni 2021.


Terpisah, Letda Hendri menjelaskan jika dalam pelaksanaan komsos itu, beberapa hal ia sampaikan pada warga, salah satunya mengenai adanya protokol kesehatan.

Saat ini, kata Hendri, protokol kesehatan seakan menjadi suatu hal terpenting bagi masyarakat. Pasalnya, upaya itu dinilai mampu membantu Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran pandemi.

“Lah ini yang harus bisa dilakukan oleh masyarakat. Terutama kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” bebernya. (Pendam V/Brawijaya)

(Autentifikasi : Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat)

Pererat Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 512 Gelar Komsos Pererat Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 512 Gelar Komsos Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar