Breaking News

Safari tahajud Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Bersatu Patuhi Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Masjid Baitul Hakim Dusun Krajan Desa Balung Kulon Kec Balung Kabupaten Jember, pada Jum'at 18/06/2021 pukul 03.00 Wib, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama staf melaksanakan Safari Tahajud.

Kedatangan Dandim 0824/Jember disambut oleh Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono beserta Muspika Balung dan Takmir masjid Muhammad Hanif, setelah transit sejenak langsung melaksanakan Sholat Tahajud Berjamaah, dilanjutkan Do'a bersama hingga saatnya Sholat Subuh.

Usai rangkaian safari tahajud tersebut dalam Wawancaranya, Muhammad Hanif selaku Takmir Masjid Baitul Hakim menyatakan rasa bangganya dengan kedatangan Dandim 0824/Jember beserta jajarannya yang berkenan melaksanakan sholat tahajud di masjid ini.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa safarai tahajudnya kali ini merupakan safari tahajud putaran ketiga di 31 Kecamatan.


Kegiatan ini disamping merupakan upaya meningkatkan ketaqwaan kita, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dengan berdoa bersama-sama untuk kesehatan dan keselamatan kita semua.

Melalui kesempatan seperti ini saya mengapresiasi pelaksanaan ibadah di masjid ini yang juga mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kepada masyarakat saya juga menghimbau agar bersatu memerangi Covid 19 ini, dengan kompak senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian situasi menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, marinselalunkita jaga persatuan dan kesatuan, selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada Takmir.masjid Baitul Hakim oleh Dandim 0824/ Jember  tersebut. (Siswandi).
Safari tahajud Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Bersatu Patuhi Protokol Kesehatan Safari tahajud Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Bersatu Patuhi Protokol Kesehatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar