Breaking News

Sikapi Permasalahan di 5 Wilayah, Brigjen Herman Silaturahmi bareng Forkopimda


Komando Bhayangkara, Bangkalan - Menyikapi status zona merah pandemi di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengajak semua pihak, terutama Forkopimda setempat untuk bekerja ekstra memutus rantai pandemi.

“Angka penyebaran Covid di Bangkalan harus bisa ditekan semaksimal mungkin,” kata Danrem dalam pertemuan bersama Forkopimda. Jumat, 19 Juni 2021 malam.

Jenderal bintang satu yang ditunjuk sebagai Dansatgas penanggulangan pandemi di Bangkalan itu menyebut, berbagai kebijakan harus segera dibuat di tengah pandemi saat ini. Bukan tanpa sebab, peraturan itu pada intinya merujuk pada pencegahan angka penyebaran Covid di Bangkalan. “Nah, ini yang perlu kita lakukan. Contohnya, edukasi ke masyarakat,” ujarnya. 

Sosialiasi itu, menurutnya, memerlukan peran dari semua pihak, termasuk salah satunya Forkopimda. Bahkan, sosialisasi itu nantinya harus dilakukan dengan cara yang humanis. “Terutama dengan cara pendekatan persuasive,” pinta Danrem.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Atjep Hindarsjah)
Sikapi Permasalahan di 5 Wilayah, Brigjen Herman Silaturahmi bareng Forkopimda Sikapi Permasalahan di 5 Wilayah, Brigjen Herman Silaturahmi bareng Forkopimda Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar