Breaking News

Jangan Takut Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Boyolali - Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Oleh karena itu Babinsa Kepoh Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Edi Mulyanto bersama anggota Polsek Sambi melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Lansia tahap I oleh Puskesmas Sambi, bertempat di Balai Desa Kepoh Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Rabu  (07/07). 

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. "Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," ucapnya Babinsa Kepoh.


Kali ini vaksinasi tahap pertama ini akan diberikan kepada lansia Desa Kepoh yang sudah terdaftar ,Serka Edi selaku Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan jangan takut  untuk melaksanakan Vaksin serta makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

“ Vaksin yang diberikan kali ini adalah vaksinasi dosis 1 dengan jenis vaksin sinovak yang diikuti oleh 97 orang lansia Desa Kepoh ”Kata Babinsa. (Agus Kemplu)
Jangan Takut Vaksinasi Jangan Takut  Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar