Breaking News

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Layani KBT


Komando Bhayangkara, Jember - Serbuan vaksinasi di Kodim 0824/Jember pada Rabu 07/07/2021 melayani vaksinasi bagi Keluarga besar TNI (KBT) yang terdiri dari Purnawirawan TNI, Purnawirawan PNS TNI, Persit Kartika Chandra Kirana, Janda TNI serta keluarganya.

Pelayanan yang dilakukan oleh 20 orang Tim Medis dari Rumah Sakit (RS) Baladhika Husada Jember dan pengawalan operasional oleh personel Kodim 0824/Jember meskipun dihadiri ratusan orang berjalan dengan tertib dan mematuhi standart protokol kesehatan.

Peserta yang hadir diatur sedemikian rupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, dengan selalu mengenakan masker, bahkan sebelum dan sesudah vaksinasi ruangan dan lingkungan Kodim 0824/Jember selalu disemprot Disinfektan.

Kepala RS Baladhika Husada Jember Letkol Ckm dr. Mahyudi, Sp.M, M. Kes, saat konfirmasi menyampaikan bahwa dalam pelayanan vaksinasi ini kita menyediakan tenaga dan sarana medisnya,  sedangkan Kodim 0824/Jember mengadakan fasilitas tempat dan operasional pelayanannya, sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kita sebagai Rumah Sakit TNI AD tentunya merupakan bagian dari TNI dalam membantu mensukseskan program pembinaan teritorial, senantiasa bersinergi dengan Kodim 0824/Jember. Tegas Kepala RS Baladhika Husada Jember tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya,  menyatakan bahwa vaksinasi ini tentunya dalam membantu Pemerintah Daerah dalam mendistribusikan bantuan vaksinasi, sekaligus sebagai bagian dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember. Tegasnya. (Siswandi).
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Layani KBT Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Layani KBT Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar