Breaking News

Kodim 0824/Jember Gelar Hotmil Qur’an dan Doa Bersama, Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir


Komando Bhayangkara, Jember – Bertempat DI Masjid Al Ihklas kompleks Markas Kodim 0824/Jember, pada Jum’at 23/07/2021 dilaksanakan hotmil Qur’an dan Doa Bersama yang dipimpin oleh ustad Sardiono, diikuti Dandim 0824/Jember beserta Perwira Staf serta  perwakilan dari 31 Koramil jajaran Kodim 0824/Jember yang masing-masing mengirimkan seorang perwakilannya.

Hotmil Qur’an dan Doa bersama tersebut dilakukan dengan memohon kepada Allah SWT, agar segera mengangkat pandemi covid 19 ini dari Kabupaten Jember khususnya, dan dari seluruh bumi Indonesia pada umumnya.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, disamping melaksanakan ihktiar dengan upaya-upaya mengedukasi masyarakat terhadap protokol kesehatan, melakukan vaksinasi, melakukan tracing dan lain-lainnya, tentunya harus juga diiringi dengan do’a, bermunajat memohon kepada Allah SWT agar segera mengakhiri pandemi covid 19 melalui kegiatan seperti ini.


Kita melakukan kegiatan Hotmil Qur’an dan Doa bersama ini setiap hari dimulai pada pukul 09.00 – 11.30 Wib, dilanjutkan sholat dhuhur berjamaah, dan kalau saat ini kita lanjutkan Sholat Jum’at berjamaah dengan imam dan makmum terbatas, sesuai protokol kesehatan covid 19.

Dengan kegiatan seperti ini, kita berharap semoga apa yang menjadikan keinginan kita dapat dikabulkan oleh Allah SWT, kita semua bersama masyarakat diselamatkan dari bahaya penyebaran covid 19,  serta pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir. Amin. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Kodim 0824/Jember Gelar Hotmil Qur’an dan Doa Bersama, Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir Kodim 0824/Jember Gelar Hotmil Qur’an dan Doa Bersama, Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar