Breaking News

Letkol Beni Asman Dilantik Danrem 082/CPYJ Jadi Dandim 0815/Mojokerto


Komando Bhayangkara, Mojokerto - Kursi jabatan Dandim 0815/Mojokerto secara resmi beralih. Peralihan jabatan itu, dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto di Aula Makorem pada Rabu, 07 Juli 2021.

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim Mojokerto, kini resmi digantikan oleh Letkol Inf Beni Asman.

Beberapa runtutan kegiatan mewarnai adanya prosesi sertijab itu, termasuk diantaranya penanggalan tanda pangkat, hingga penandatanganan naskah berita acara dan fakta integritas.

“Di tubuh TNI kita mengenal adanya tour of duty of area. Sehingga, pergantian pejabat adalah hal yang lumrah atau biasa,” kata Danrem.

Dirinya menilai jika pergantian pejabat merupakan suatu proses pengambilan keputusan yang strategis dengan landasan pertimbangan yang cukup matang oleh pimpinan.

“Apapun jabatan yang kita emban saat ini, adalah amanah yang harus dijaga dan bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Beberapa penekanan disampaikan oleh Kolonel Dariyanto, termasuk adanya terkait penanggulangan pandemi yang saat ini menjadi perhatian semua pihak.

Ia berharap, pejabat yang baru ia lantik saat ini bisa segera menyelesaikan permasalahan yang saat ini tengah menjadi perhatian serius tersebut. “Untuk itu, saya berharap kepada Dandim yang baru, agar segera beradaptasi dan bersinergi dengan semua pihak mengatasi persoalan pandemi ini,” bebernya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Letkol Beni Asman Dilantik Danrem 082/CPYJ Jadi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Beni Asman Dilantik Danrem 082/CPYJ Jadi Dandim 0815/Mojokerto Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar