Breaking News

Viral Lurah di Depok Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat, Satpol PP Segel Lokasi


Video seorang lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, yang menggelar resepsi pernikahan di tengah PPKM darurat viral. Pernikahan ini dihadirkan banyak orang.

Dalam video yang beredar, terlihat tamu undangan berkerumun di dalam tenda resepsi. Mereka tampak berjoget bersama.

Selain itu, para tamu tampak mengenakan masker.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny mengatakan pihaknya telah melakukan penyegelan saat acara berlangsung. Hal ini dilakukan agar kegiatan dihentikan.

"Betul (melakukan penyegelan)... penyegelan dimaksudkan agar kegiatan berhenti," ujar Lienda saat dihubungi, Minggu (4/7/2021).

"Kami di lapangan sudah melakukan penghentian kegiatan dengan membubarkan dan menyegel tempat acara," tuturnya.

Sedangkan untuk lurah yang bersangkutan, Lies mengatakan hal ini menjadi kewenangan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

"Kalau untuk lurahnya itu kewenangan bidang kepegawaian BKPSDM," kata Lienda.

Dalam video lain yang beredar, terlihat petugas Satpol PP memberikan garis tanda pada pintu masuk tenda resepsi. Selain itu, para petugas membubarkan kerumunan dan meminta tamu meninggalkan lokasi. (MKB/DETIK)

Foto: Lokasi Lurah Gelar Hajatan Saat PPKM Mikro Disegel (dok. Satpol PP Kota Depok)
Viral Lurah di Depok Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat, Satpol PP Segel Lokasi Viral Lurah di Depok Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat, Satpol PP Segel Lokasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar