Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik di SD N 08 di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Kantuk Asam - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SD N 08 desa Kantuk Asam Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau.Senin (23/08/2021).

Kegiatan ini merupakan program kami disamping melaksanakan tugas pengamanan perbatasan,kami juga turut berupaya membantu  tenaga pendidik di perbatasan,Pendidikan sangat penting untuk menunjang masa Depan anak-anak di perbatasan, dengan tujuan mencerdaskan anak-anak perbatasan serta memberikan semangat dan motivasi juang kepada siswa - siswi agar lebih giat dalam belajar, harapan nya akan menjadi generasi penerus yang baik buat bangsa Indonesia", Ucapannya.


Dikatakannya pak Dunggat selaku kepala sekolah,kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak satgas,yang telah membantu mengajarkan kepada anak-anak didik kami, meskipun untuk jam belajar kami belum semua nya berjalan Karena masih musim pandemi Covid-19,Ujarnya.

Serda Taufik SSK 2 dan dua rekannya mengajarkan kepada anak-anak SD N 08 tentang wawasan kebangsaan,dan rasa cinta tanah air, serta mengajarkan mencuci tangan dan bermasker dalam beraktivitas.(Pen Yonif 144/JY).
Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik di SD N 08 di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik di SD N 08 di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar