Breaking News

Babinsa Koram 01 Pancung Soal, Ajak Masyarakat Laksanakan Goro Irigasi Pengairan Demi Lancarnya Aktivitas Bertani


Komando Bhayangkara, Pessel - Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311 Pessel Kabupaten Pesisir Selatan laksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki Irigasi pengairan sawah Nagari Taluk Kualo, Kecamatan Air Pura.Senin 30/8/21.

Kopda Jumadi mengatakan bahwasanya kegiatan bertujuan agar masyarakat aktif dalam melakukan kegiatan bercocok tanam padi, karena dengan gotong royong apapun bisa Kita lakukan bersama.

Dengan adanya kegiatan kemungkinan semua irigasi tetap stabil dalam pengairan, karena apa bila irigasi tidak baik, otomatis terhambat semua kegiatan bertani.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar karena kegiatan dilaksanakan berdasarkan keinginan yang kuat dari masyarakat, "ucapnya Jumadi.

Sementara itu kegiatan dikuti oleh Wali Nagari tluk kualo, Ketua Bamus, Babinkamtibmas dan Kepala UPTD pertanian Kecamatan Air pura.(Pendim 0311/Pessel)
Babinsa Koram 01 Pancung Soal, Ajak Masyarakat Laksanakan Goro Irigasi Pengairan Demi Lancarnya Aktivitas Bertani Babinsa Koram 01 Pancung Soal, Ajak Masyarakat Laksanakan Goro Irigasi Pengairan Demi Lancarnya Aktivitas Bertani Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar