Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan 20 Ton Beras kepada 4.000 Warga Terdampak Pandemi di Kota Bandung


Komando Bhayangkara - Sebanyak 20 ton beras dibagikan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM di Kota Bandung. Bantuan beras tersebut dibagikan langsung ke setiap rumah oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD.

Pelepasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggunakan sepeda motor dilakukan di Markas Polrestabes Bandung langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung kepada waratwan di Mapolrestabea Bandung, Selasa 24 Agustus 2021.

"Bantuannya berupa beras sebanyak 20 ton dibagikan untuk 4.000 warga. Satu Kepala Keluarga mendapatkan lima kilogram beras," kata Aswin didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana.

Menurut Aswin, masih banyak warga Kota Bandung yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Oleh karenanya, pihaknya juga turut serta untuk membantu warga di sejumlah wilayah.

"Di masa PPKM Darurat level 3 ini Polrestabes Bandung ingin membantu warga masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Bandung, serta mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif yang belum mendapat Bantuan dari pemerintah secara door to door," kata dia. *** (MKB/GALAMEDIA)

Foto: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan 20 Ton Beras kepada 4.000 Warga Terdampak Pandemi di Kota Bandung /Remy Suryadie
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan 20 Ton Beras kepada 4.000 Warga Terdampak Pandemi di Kota Bandung Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan 20 Ton Beras kepada 4.000 Warga Terdampak Pandemi di Kota Bandung Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar