Breaking News

Jelang HUT RI ke 76 Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah Gladi Upacara di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gladi Upacara HUT RI ke 76 bersama instansi pemerintah Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulis nya di pos Kotis Badau, Senin (16-08-2021).

Kegiatan gladi Upacara dalam rangka HUT RI ke 76 di laksanakan di Depan Kantor Kecamatan Badau Kalbar.


Gladi Upacara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menyambut HUT RI ke 76, sekaligus untuk menggelorakan semangat dan rasa cinta tanah air", Dikatakannya.

Selaku Komandan upacara Letda Inf Habrin dari anggota satgas Pamtas,serta selaku inspektur upacara Edy Suharta SE,MM selaku Camat Badau.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman selain melaksanakan upacara juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.(Jo).
Jelang HUT RI ke 76 Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah Gladi Upacara di Perbatasan Jelang HUT RI ke 76 Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah Gladi Upacara di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar