Breaking News

Koramil 0824/21 Puger Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan Covid 19 di Kabupaten Jember terus dilakukan, hal ini juga dilakukan oleh Koramil 0824/21 Puger bersama unsur terkait pada Selasa 24/08/2021.

Patroli pengawasan protokol kesehatan masyarakat serta pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro, melaibatkan Personel Koramil 4 orang, Polsek 6 orang dan Satpol PP 4 orang, dengan sasaran tempat keramaian, diantaranya seputar Alun-alun, pasar tradisional, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan lain-lainnya.

Menurut Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, dalam wawancaranya menyatakan bahwa kegiatan patroli pengawasan ini terus dilakukan dalam mengedukasi masyarakat agar menjadikan protokol kesehatan ini sebagai kebiasaan hidup baru, sehingga setiap keluar rumah selalu mengenakan masker, selalu mencuci tangan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya termasuk pemberlakuan PPKM mikro.


Dalam operasi hari ini petugas masih menemukan 6 orang warga yang tidak mengenakan masker dan langsung dilakukan teguran dan sanksi sosial , agar tidak mengulangi perbuatannya. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut dalam konfirmasinya, menyatakan apresiasinya kepada petugas patroli diwilayah jajaran, yang terus aktif dan masiv melakukan tugasnya.

Kesadaran masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini menjadi bagian paling strategis dalam memerangi pandemi Covid 19, untuk itu sebelum hal ini terwujud tentunya patroli pengawasan tersebut terus kita lakukan, namun saat ini sudah dapat kita kategorikan kesadaran masyarakat sudah mencapai sekitar 90%, semoga seluruh masayakat dapat segera sadar dan pandemi ini dapat segera berakhir. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/21 Puger Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Koramil 0824/21 Puger Lakukan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar