Breaking News

Meningkatkan Minat Pelajar Tim Litbanghan Dispisiad Berikan Sosialisasi Ke Wilayah Kodim 0311/Pessel


Komando Bhayangkara, Pessel - Kodim 0311/Pessel menerima kunjungan dari Tim Litbanghan Dispisiad (Dinas psikologi Angkatan Darat) dalam rangka analisa intensi dan minat generasi Z untuk berkarier di angkatan darat (TNI-AD) yang dilaksanakan di aula makodim 0311/Pessel jalan Iliyas yacub painan Kec.IV Jurai.Kamis 19/8/2021.

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti dalam sambutannya mengatakan,selamat datang Tim Litbanghan Dispisiad Kapten Inf Helmi Pamungkas dan Letda Caj.Ridho Dwi Prasetyo dan Pns kusman di wilayah kodim 0311/Pessel.

Dandim juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada perwakilan kepala sekolah tingkat SMA dan SMK di wilayah painan untuk dapat hadir mengikuti kegiatan yang di adakan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat dalam rangka mempersiapkan generasi muda (pelajar),mempunyai mutu untuk mengikuti seleksi penerimaan TNI-AD.


Ketua Tim Dispisiad Kapten Inf. Helmi Pamungkas menjelaskan bahwa Kegiatan Tim Litbanghan dan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI-AD guna menyiapkan Generasi Muda untuk menjadi prajurit TNI-AD.

Sementara itu kepala sekolah SMA 1 Negeri Painan mengatakan bahwa kami sebagai kepala sekolah memberikan apresiasi kepada Dinas Psikologi Angkatan Darat yang telah memberikan sosialisasi kepada kami dan nantinya kami akan memberikan arahan kepada pelajar kami agar mempersiapkan diri apabila mau menjadi prajurit TNI-AD.

Selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Pendim 0311/Pessel)
Meningkatkan Minat Pelajar Tim Litbanghan Dispisiad Berikan Sosialisasi Ke Wilayah Kodim 0311/Pessel Meningkatkan Minat Pelajar Tim Litbanghan Dispisiad Berikan Sosialisasi Ke Wilayah Kodim 0311/Pessel Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar