Breaking News

Polisi Sebut Lift Barang Margo City Jatuh karena Kontruksi Bangunan Tak Kuat Menahan Beban


Komando Bhayangkara - Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, mengatakan penyebab jatuhnya lift barang di Margo City, Depok disebabkan konstruksi bangunan yang tak kuat menahan beban.

"Saya sampaikan kostruksi bangunan yang tidak kuat menahan beban lift barang, yang ada di posisi belakang, sehingga lift barang jatuh dari lantai 3 ke lantai 1," kata Edwin di Margo City, Depok, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Jatuhnya lift barang tersebut menyebabkan suara dentuman yang cukup keras. Bahkan sejumlah bangunan yang ada disekitaran lokasi jatuhnya lift rusak.

Edwin pun membantah kabar yang sebelumnya beredar bahwa ada ledakan bom dalam peristiwa tersebut.

"Saya nyatakan sekali lagi, tidak ada ledakan bom, hasil pemeriksan tidak ada ledakan bom ini untuk meluruskan. Tidak ada ledakan bom, tapi akibat lift barang yang jatuh," ucapnya.

Adapun dalam peristiwa ini, sebanyak 11 orang terluka akibat insiden tersebut. Mereka mayoritas merupakan pekerja di Margo City.

"Tiga orang RS UI, sisanya Harapan Bunda. satpam, karyawan dan ada pengunjung," ucapnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Masih ditelusuri, masih dalam penyelidikan ke depan pemeriksannya seperti apa
nanti disampaikan." tuturnya.*** (MKB/PIKIRAN-RAKYAT)

Foto: Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar/Net
Polisi Sebut Lift Barang Margo City Jatuh karena Kontruksi Bangunan Tak Kuat Menahan Beban Polisi Sebut Lift Barang Margo City Jatuh karena Kontruksi Bangunan Tak Kuat Menahan Beban Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar