Breaking News

Ratusan Botol Miras Diamankan Satgas Yonif 144/JY di Jalur Non Prosedural Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY telah mengamankan Ratusan botol miras beralkohol jenis Benson oleh pos Mentari desa Badau kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulis nya di pos Kotis Badau, Senin (30/08/2021).

Ratusan Botol Miras beralkohol jenis Benson telah di amankan anggota satgas kami di pos koki mentari, barang illegal ini ditemukan di semak-semak disaat anggota pos Mentari  melaksanakan  kegiatan rutin patroli  jalur Non prosedural yang di duga diseludupkan dari Malaysia dan akan di edarkan di wilayah Badau, barang bukti minuman keras jenis Benson tersebut sudah kita serahkan ke pihak Bea Cukai Badau untuk penanganan lebih lanjut,"terangnya.


Dikatakannya pak Ferry Apriyadi selaku seksi Penindakan dan penyidikan Bea Cukai, Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras Satgas Pamtas Yonif 144/Jy yang telah mengamankan ratusan Botol miras illegal di jalur Non prosedural, serta selalu bersinergi dengan Satgas dalam memberantas peredaran barang illegal yang melintas batas", ujarnya.

Lettu Inf Rio Antomi selaku Dan SSK 1, anggota pos Mentari melaksanakan kegiatan rutin patroli di jalur Non prosedural dan menemukan ratusan Botol miras yang di bungkus dalam karung putih dan ditutupi daun kering dalam semak-semak, adapun barang bukti Miras jenis Benson sudah kami serahkan ke pihak Bea Cukai untuk penanganan lebih lanjut", ujarnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).
Ratusan Botol Miras Diamankan Satgas Yonif 144/JY di Jalur Non Prosedural Perbatasan Ratusan Botol Miras Diamankan Satgas Yonif 144/JY di Jalur Non Prosedural Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar