Breaking News

Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Mengamankan Mobil Sedan Jenis Toyota di Jalur Non Prosedural Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersama Tim gabungan SGI V,Binda,Unit Inteldim 1206/psb Dan Intelkam Polsek Badau mengamankan 1 Unit Mobil jenis Sedan Toyota Trueno Limited Edition AE86 di jalur Non prosedural Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Ditempat yang sama disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman.Selasa (31/08/2021).

Anggota Satgas melaksanakan Patroli gabungan di jalur Non prosedural telah di temukan 1 Unit mobil jenis sedan Toyota Trueno Limited Edition AE86 tanpa dilengkapi dengan dokumen serta tidak ada nomor plat kendaraan,Mobil jenis Sedan ini berasal dari Malaysia yang akan di selundupkan ke Indonesia, Selanjutnya kami serahkan ke Kasi penindakan dan penyidikan KPPBC tipe madya C Nanga Badau untuk di tangani lebih lanjut", tegasnya.

Dikatakannya",Rudy Hartono S.Mn.selaku Kasi penindakan dan penyidikan Beacukai,Kami sangat mengapresiasi sekali atas kerja keras dari anggota Satgas dan tim gabungan yang telah menemukan kendaraan jenis sedan ini, Kendaraan ini akan kami tangani lebih lanjut Pemberkasan nya untuk di proses Menjadi BMN(Barang milik negara)", ujarnya.

Letda Chk Lalu Syani Aflah,S.H Kendaraan jenis Toyota Trueno Limited Edition AE86 ini Kami anggota satgas selalu bersinergitas dengan instansi terkait dalam penanganan kegiatan illegal di perbatasan ini, selanjutnya kendaraan ini Kami serahkan ke KPPBC tipe madya C Nanga Badau untuk di share lebih lanjut", Ucapan nya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).
Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Mengamankan Mobil Sedan Jenis Toyota di Jalur Non Prosedural Perbatasan Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Mengamankan Mobil Sedan Jenis Toyota di Jalur Non Prosedural Perbatasan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar