Breaking News

Truk Polisi Rombongan Relawan Vaksin Kecelakaan di Tol Cawang, 8 Orang Luka


Komando Bhayangkara - Sebuah truk polisi rombongan vaksinasi COVID-19 mengalami kecelakaan di Tol Dalkot, Jakarta Timur. Sejumlah penumpang mengalami luka-luka akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya membenarkan adanya kecelakaan truk Brimob yang berisi rombongan relawan vaksinator COVID-19 ini.

"Iya tadi siang pukul 11.00 WIB. Iitu dia pulang ke Jakarta dari Cikarang. Penumpang itu ada yang luka delapan orang. Penumpang truk itu kaget," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno yang dikutip dari detikcom, Kamis (19/8/2021).

Sutikno mengatakan korban luka adalah relawan vaksinator.

"(Korban luka) bukan Brimob, putra-putri Polri," ucapnya.

Kecelakaan terjadi di ruas Tol Dalam Kota Km 1+800, Jakarta Timur sekitar pukul 11.00 WIB. Sutikno mengatakan truk polisi itu awalnya menabrak bagian belakang mobil derek yang tengah mengevakuasi kendaraan di bahu jalan.

"Itu kan yang nabrak truk Brimob. Itu kan ada mobil derek tol yang di pinggir jalan lagi evakuasi ada yang trouble. Karena mobil truk Brimob kurang hati-hati, dia nyenggol pantat derek (bagian belakang)," ungkap Sutikno.

Dia menyebut tidak ada yang terluka parah dari kecelakaan tersebut. Truk polisi pun hanya mengalami kerusakan kecil.

"Nggak ada (kerusakan parah). Hanya samping truk kiri-kanan saja rusak biasa," jelas Sutikno.

Kasus ini kini telah ditangani oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (MKB/DETIK)

Foto: Tangkapan layar video viral truk polisi mengalami kecelakaan di Tol Cawang. (Foto: dok. istimewa/Instagram)
Truk Polisi Rombongan Relawan Vaksin Kecelakaan di Tol Cawang, 8 Orang Luka Truk Polisi Rombongan Relawan Vaksin Kecelakaan di Tol Cawang, 8 Orang Luka Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar