Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Mengamankan PMI di Jalan Non Prosedural Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mengamankan PMI (pekerja migran Indonesia)di jalur Non prosedural di badau kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau. Kamis (19/08/2021).

"Saya telah perintahkan kepada semua jajaran untuk rutin melaksanakan patroli di jalur Non prosedural, hasilnya kami menangkap 1 orang PMI dan yang  dari Malaysia kembali ke Indonesia, selanjutnya PMI tersebut di lakukan pendataan, pemeriksaan kesehatan sesuai Prokes Covid-19 dan pemeriksaan barang bawaan yang dilakukan oleh KKP PLBN Imigrasi dan Beacukai Badau.


Letda Inf Habrin beserta 3 rekan anggota nya mengamankan Satu orang PMI yang melewati jalan Non prosedural,dalam mengamankan PMI selalu mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut PMI di serahkan ke KKP PLBN untuk pemeriksaan dan dilaksanakan Karantina",ucapannya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY)
Anggota Satgas Yonif 144/JY Mengamankan PMI di Jalan Non Prosedural Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Mengamankan PMI di Jalan Non Prosedural Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar