Breaking News

4 Prajurit TNI Gugur Diberondong Peluru, Tewas Mengenaskan Usai Diserang Teroris Papua


Komando Bhayangkara - Puluhan orang yang diduga tergabung dalam teroris Papua menyerang Posramil Kisor Kampung Kisor Distrik Aifat Selatan Kab Maybrat Provinsi Papua Barat, Rabu (02/8/2021).

Akibat penyerangan tersebut, empat prajurit TNI gugur dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Empat anggota Koramil tersebut bernama Praka Dirham, Serda Amrosius, Praka Dirham dan Pratu Zul Ansari ditemukan dalam keadaan tewas di dalam Poramil.

Sedangkan Kapten Chb Dirman (Danpos) Komandan Posramil Kisor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam semak-semak belukar tak jauh dari pos

Seorang anggota lainnya dinyatakan mengalami luka berat Sertu Juliano dan satu lagi Pratu Ikbal hingga saat ini masih dinyatakan hilang.

Sebanyak 25 personel anggota Kodim dan Koramil Ayamaru dipimpin Kasdim Maybrat bersenjata lengkap sudah dilokasi untuk melakukan pengamanan TKP sekaligus membantu mencari personel yang hilang.

Seperti yang dilaporkan Antara, Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Letnan Kolonel Arm Hendra Pesireron yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan dalam evakuasi. (MKB/INDOZONE)

Foto: Empat prajurit TNI dinyatakan tewas usai diberondong peluru di Papua Bara. (Istimewa)
4 Prajurit TNI Gugur Diberondong Peluru, Tewas Mengenaskan Usai Diserang Teroris Papua 4 Prajurit TNI Gugur Diberondong Peluru, Tewas Mengenaskan Usai Diserang Teroris Papua Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar