Breaking News

Antisipasi Cuaca Hujan, Pengurugan Talud Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Terus Digenjot


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Hari ini terasa luar biasa semangat anggota pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo dan masyarakat desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo begitu nampak sekali dalam melaksanakan pekerjaan di lokasi Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto. Selara (07/09/2021).

Pembangunan talud jalan yang menghubungkan Dk. Sigobang – Dk. Siblarak, desa Majasto sudah mencapai 25% dari target yang telah ditentukan. Untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik tersebut selelah konstruksi turapan talud diselesaikan, para bapak-bapak TNI dan masyarakat segera melaksanakan pengurugan bahu jalan, perataan serta pemadatan badan jalan.

"Pengurugan jalan ini harus kita laksanakan dengan segera, mengingat pengerjaan pengurugan tergantung dengan keadaan cuaca, untuk antisipasi apabila cuaca hujan pengurugan tidak bisa di lakukan, karena medan becek dan berlumpur, droping tanah urug dari truk akan terhambat, langsiran tanah urug dengan gerobak susah dan terseok-seok jika tanah becek," Tutur Serda Heri yang saat itu berada di lapangan.

Untuk itu pagi ini kondisi cuaca sangat bagus pengerjaan sasaran fisik juga difokuskan untuk pengurugan jalan. Warga tampak bersemangat bergotong royong bersama bapak-bapak TNI. "Kerjasama ini bisa terbangun dengan baik, sinergi dan bergotong royong, karena warga sadar, bahwa semua yang dilakukan dalam Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini adalah untuk membantu dan menyejahterakan warga Desa Majasto," ungkap Babinsa Majasto Serda Julianto. (Agus Kemplu)
Antisipasi Cuaca Hujan, Pengurugan Talud Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Terus Digenjot Antisipasi Cuaca Hujan, Pengurugan Talud Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Terus Digenjot Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar