Breaking News

Dandim 0311/Pessel Hadiri Vaksinasi Massal Untuk Pelajar


Komando Bhayangkara, Pessel - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti hadiri vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar bertempat di Sekolah MAN  2 Pessel kenagarian sago salido Kec.IV Jurai.Selasa 31/8/2021.

Kegiatan di hadiri komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar M.Pd, Kapolres Pessel di wakili Kompol Arsyal, Kabinda Sumbar Suwondo.R.B, Kadis Kesehatan Prov. Sumbar Arry Yuswandi,Skm,Mkm.

Komandan Kodim 0311/Pessel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BIN, EO, MAN 2 Pessel, Pemda dan seluruh stakeholders terkait, khususnya murid sekolah dan orangtuanya yang memahami arti penting vaksinasi dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini. Pelajar merupakan generasi penerus yang akan membangun bangsa Indonesia. Sebagai generasi pendahulu mereka tentunya kita tidak ingin menyesal di kemudian hari. Harapannya, anak-anak memiliki kekebalan terhadap Covid-19, dan sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, pada akhir tahun 2021 sudah terbentuk kekebalan komunal.


Untuk target kegiatan serbuan vaksinasi massal di Nagari Sago Salido ini sekitar lima ribu orang, yang berasal dari kelompok anak sekolah dan masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, yang merupakan bagian dari program vaksinasi door-to-door.

Dandim 0311/Pessel menambahkan bahwa Kodim 0311/Pessel sebagai bagian dari TNI akan selalu siap mendukung program pemerintah khususnya yang kini tengah menghadap pandemi Covid-19, Insya Allah niat dan upaya baik akan menjadi ladang pahala bagi kita semua.(Pendim 0311/Pessel)
Dandim 0311/Pessel Hadiri Vaksinasi Massal Untuk Pelajar Dandim 0311/Pessel Hadiri Vaksinasi Massal Untuk Pelajar Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar