Breaking News

Dengan Penyemprotan Disinfektan Serma Supriyanto Himbau Warga Patuhi Prokes


Komando Bhayangkara, Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tunggulrejo Koramil 13/Jumantono Serma Supriyanto melaksanakan pendampingan dalam penyemprotan disinfektan di wilayah binaan. Minggu (05/9/2021)

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan menggunakan tangki gendon, sasaran prioritas utama penyemprotan antara lain, fasilitas umum seperti tempat ibadah serta pemukiman warga.


Disela-sela kegiatan penyemprotan Serma Supriyanto melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, terkait pencegahan Covid 19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan diri,"jelasnya.

Danramil 13/Jumantono Lettu Siswanto menegaskan "kegiatan Babinsa di wilayah binaan, dalam giat penyemprotan disinfektan bersama, sebagai  upaya dalam pencegahan  Covid 19 yang sudah merupakan instruksi dari Pemerintah, agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,"tegas Danramil. (Kemplu 72)
Dengan Penyemprotan Disinfektan Serma Supriyanto Himbau Warga Patuhi Prokes Dengan Penyemprotan Disinfektan Serma Supriyanto Himbau Warga Patuhi Prokes Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar