Breaking News

Jiwa Gotong-royong Benar-benar Terasa di Lokasi Pembangunan Rabat Beton TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Senin (27/09/21) Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sepanjang 1.000 meter terus dilanjutkan pengerjaannya, selain sebagai akses jalan di lokasi persawahan, rabat beton ini nantinya juga akan memperlancar akses jalan warga dukuh Sigobang menuju dukuh Siblarak.

"Hari ini pekerjaan di lokasi pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak terus kami kebut, semua elemen masyarakat hadi disini ada mulai dari anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, unsur Polri dari Polres Sukoharjo, Linmas desa, Ormas serta warga masyarakat, gotong royong mengerjakan sasarn ini agar cepat selesai," tukas Pjs. Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Ismail.

Meski cuaca terik matahari begitu menyengat, tak menyurutkan semangat kerja di lokasi pembuatan rabat beton. Dengan penuh semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas bahu-membahu mengerjakan pembuatan jalan rabat beton di wilayah tersebut.

"Hari ini kita sama-sama melihat, bagaimana jiwa gotong-royong itu benar-benar terasa tumbuh lagi di lokasi TMMD ini, Gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang sampai saat ini harus kita jaga untuk menjadi salah satu kelebihan masyarakat kita," kata Babinsa Serda Yulianto. (Agus Kemplu)
Jiwa Gotong-royong Benar-benar Terasa di Lokasi Pembangunan Rabat Beton TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Jiwa Gotong-royong Benar-benar Terasa di Lokasi Pembangunan Rabat Beton TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar