Breaking News

Kejar Target Herd Immunity Untuk Masyarakat, RSAU dr. Siswanto Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19


Komando Bhayangkara, Surakarta - Lanud Smo. Suatu daerah, baru dinyatakan mencapai herd immunity, apabila sudah berhasil mencapai target vaksin 70%. Sehubungan hal tersebut, untuk mencapai target yang dimaksud maka di akhir September ini RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Senin (27/9)

Dalam kegiatan vaksinasi pada hari ini, ditargetkan sejumlah 800 orang warga Solo Raya mendapatkan vaksin dengan jenis Synovac. Dengan target yang sudah dicapai diharapkan masyarakat solo raya dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunal.


Pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan, tenaga vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, hingga hari ini berlangsung aman dan terkendali. Para peserta vaksin yang datang, sangat tertib dan mematuhi prosedur vaksinasi. Mereka silih berganti mendatangi meja-meja sesuai tahapan vaksinasi. 

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19. (Agus Kemplu)
Kejar Target Herd Immunity Untuk Masyarakat, RSAU dr. Siswanto Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Kejar Target  Herd Immunity Untuk Masyarakat, RSAU dr. Siswanto Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar