Breaking News

Khitan Kakak Dan Adik Anak Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Kekurak,- Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/JY  mengkhitan anak warga di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.minggu (19/09/2021).

Pelaksanaan khitan yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami atas permintaan warga yang bernama pak Jay desa Kekurak,khitan Kakak dan Adik ini dilakukan dengan secara gratis,kami terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan.

Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan kegiatan teritorial sehingga terbentuk nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang di perbatasan", Ujarnya.


Dikatakannya bapak Jay selaku kedua orang tua anak yang di khitan, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan nya yang telah mengkhitan anak kami sejumlah dua orang,yang satu bernama Sinir mas(10) dan yang kedua Arlian (9). Dengan adanya khitan gratis kami tidak perlu mengeluarkan biaya,jadi bisa  lebih berhemat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.semoga kebaikan bapak satgas diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas di perbatasan", Ujarnya.

Lettu Ckm dr Ando Amadino selaku dokter Satgas dan dua rekannya kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang anak nya sudah siap dikhitan,kita melakukan nya secara gratis untuk membantu Warga desa Harapan nya semoga anak yang kami sudah khitan bisa tumbuh sehat dan kuat", Pungkasnya.

Kegiatan ini tidak luput juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan serta pola hidup yang sehat,yang pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai sekarang ini.(Pen Yonif 144/JY).
Khitan Kakak Dan Adik Anak Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan Khitan Kakak Dan Adik Anak Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar