Breaking News

Koramil 0824/12 Kaliwates Bantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu, Koramil 0824/12 Kaliwates membantu percepatan pengerjaan perbaikan rumah warga kurang mampu diwilayahnya, pada Minggu 26/09/2021.

Kondisi rumah milik Katminingsih Janda 54 tahun, beralamat di RT. 17 RW. 02 Lingkungan Tanjung Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, memang sangat rapuh dan membahayakan penghuni yang kurang mampu, sehingga dilakukan perbaikan melalui kerja bakti.

Hadir pada kerjabakti tersbeut diantaranya personel Koramil, personel Polsek, masyarakat sekitarnya sebanyak 15 orang, dengan sasaran pembongkaran sekaligus perbaikan atap.

Menurut Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno, saat diwawancarai menyampaikan, kita memang prihatin dengan kondisi rumah Katminingsih tersebut, sehingga dalam pengerjaannya kita membantu personel untuk percepatannya, disamping itu kita juga mengajak tiga pilar kelurahan untuk ikut turun langsung.

Kita sudah memerintahkan Babinsa 2 orang untuk memonitor dan membantu hingga rumah tersebut selesai pengerjaannya. Tegas Danramil 0824/12 Kaliwates.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya, terhadap kepedulian jajaran pada kondisi warga diwilayahnya, apalagi pada situasi Pandemi seperti sekarang ini.

Sebagai aparat kewilayahan memang harus peka, tanggap dan peduli terhadap kondisi yang ada dilingkungan tanggung jawabnya, sehingga keberadaan TNI senantiasa mendapat simpati dari masyarakat, dalam mensukseskan program-program satuan dan Misi Pembinaan Teritorial. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/12 Kaliwates Bantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu Koramil 0824/12 Kaliwates Bantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar