Breaking News

Kunker Pangdam I/BB Di Kep. Nias, Kunjungi Makodim 0213/Nias


Komando Bhayangkara, Gunungsitoli - Panglima Komando Daerah Militer I / Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M melaksankan kunjungan kerja ke wilayah Korem 023/KS, Kodim 0213/Nias, Selasa (31/8/2021).

Pada kunjungan tersebut Pangdam I/BB didampingi oleh Asops, Aster Kasdam I/BB dan Dandenintel tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli dan disambut oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin dan Forkopimda Kepulauan Nias.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB menyampaikan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0213/Nias, bahwa dirinya sangat bangga dengan melihat semangat dan kekompakan yang ditunjukkan oleh para Prajurit Kodim 0213/Nias.


Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga keharmonisan rumahtangga untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota. Tidak ada yang lebih utama selain  kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan.

Ingat, sehebat apapun kita jangan pernah melanggar. Prajurit itu harus disiplin, cerdas dan loyalitas dimana pun kita berada dan bertugas, jangan sekali kali  membuat pelanggaran apalagi menyangkut penyalahgunaan narkoba.  bersyukur kepada Tuhan itulah prajurit sejati.,”pesan Pangdam. 

Pangdam juga mengingatkan tentang penggunaan medsos, sesuai dengan peruntukannya, jangan digunakan untuk  hal hal yang negatif, apalagi menyebarkan berita berita hoax. 


Saya berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga Besar Kodim 0213/Nias, saat ini kita sedang masa pandemi Covid 19, jaga selalu kesehatan, laksanakan olaraga dengan teratur untuk menjaga imun tubuh, jaga lingkungan satuan kita, jaga semua masyarakat kita dengan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, terutama disiplin memakai masker. 

Dalam melaksanakan komunikasi publik seluruh prajurit untuk senantiasa timbulkan optimisme dan ketenangan dalam masyarakat. Tegas Pangdam

Kegiatan dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat.(Pendam I/BB)
Kunker Pangdam I/BB Di Kep. Nias, Kunjungi Makodim 0213/Nias Kunker Pangdam I/BB Di Kep. Nias, Kunjungi Makodim 0213/Nias Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar