Breaking News

Serda Catur H. dan Lurah Pasar Bagi-bagi Sembako di Pasar Matahari Singosaren


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko bersinergi dengan Lurah Pasar Matahari Singosaren melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada para pedagang Pasar Matahari Singosaren, (06/09) 

Dalam pengambilan sembako tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran virus corona Covid 19  yakni mulai cuci tangan saat tiba di parkiran atas matahari singosaren  selanjutnya physical distancing tetap di jaga serta warga wajib menggunakan masker. 

Sedangkan Bantuan sembako yang diterima berupa Beras 10 Kg, Mie Telor 2 bungkus, Kerupuk 1 bungkus, Roti Roma 1 bungkus, gula pasir 1 kg, Teh 1 bungkus, Kecap 1 botol, Minyak goreng 1 Liter, Susu 1 kaleng dan Supermi 10 bungkus. 


Untuk ketentuan Pengambilan sembako harus membawa Surat Pemberitahuan dari paguyuban pedagang matahari singosaren dan membawa E-KTP serta KK Asli, Tambahnya

Pemberian sembako adalah wujud nyata  bantuan pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, diharapkan dengan adanya sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Pungkas Babinsa. (Agus Kemplu)
Serda Catur H. dan Lurah Pasar Bagi-bagi Sembako di Pasar Matahari Singosaren Serda Catur H. dan Lurah Pasar Bagi-bagi Sembako di Pasar Matahari Singosaren Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar