Breaking News

Brigjen Herman Olahraga Bareng KASAD


Komando Bhayangkara, Surabaya,- Suasana olahraga yang digelar di Makorem 084/Bhaskara Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021 pagi ini, nampak tak seperti biasanya.
Betapa tidak, selain Danem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, ternyata olahraga di Makorem tersebut juga turut diikuti oleh Kepala Staf Angkata Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.
Selain prajurit, olahraga tersebut juga diikuti oleh para Persit di lingkungan Korem Bhaskara Jaya.
Danrem menjelaskan, olahraga seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus dilakukan oleh masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Pasalnya, Brigjen Herman menyebut jika olahraga diyakini mampu meningkatkan imun tubuh. “Olahraga, bisa menangkal serangan pandemi, dan meningkatkan imunitas,” jelasnya.
Hebatnya lagi, meski melibatkan banyak massa ternyata pelaksanaan olahraga itu tak lepas dari adanya pemberlakuan protokol kesehatan. Menurutnya, protokol kesehatan merupakan senjata utama yang mampu menangkis adanya pandemi.
“Protokol kesehatan juga mampu memutus rantai penyebaran Covid. Lindungi diri kita dari adanya Covid melalui patuh prokes,” pungkasnya.

Brigjen Herman Olahraga Bareng KASAD Brigjen Herman Olahraga Bareng KASAD Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar