Breaking News

Covid 19 Bahayakan Jiwa Tak Peduli Siang Dan Malam Hari


Komando Bhayangkara, Boyolali - Beberapa anggota Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali, dipimpin Serda Soni Wahyu Putranto  melaksanakan patroli keamanan bersama SatpolPP kecamatan Juwangi di wilayah Dukuh Kalongan Desa Juwangi sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Rabu Malam (13/10).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Juwangi khususnya di wilayah desa binaan, Babinsa maupun Satpol PP turun langsung dan menegur serta mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker. Seperti kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan jiwa tidak peduli siang maupun malam hari.
 .
Terlihat banyak warga yang masih beraktifitas pada malam hari, termasuk warga yang akan mengirimkan sayuran ke pasar-pasar. Pelda Sugianto ini menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai dan tidak mengulanginya.

“Pak, walaupun malam bukan berarti virus corona tidur, ayo pakai maskernya apalagi mau keluar wilayah Desa Juwangi!” tegur Serda Soni

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil Juwangi tersebut dengan langsung memakai masker yang benar.

“Iya pak saya akan pakai masker” Ujar warga

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid 19 sangat penting terutama bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar kita, tak lupa anggota Koramil 19 Juwangi juga membagikan masker kepada warga. (Agus Kemplu)
Covid 19 Bahayakan Jiwa Tak Peduli Siang Dan Malam Hari Covid 19 Bahayakan Jiwa Tak Peduli Siang Dan Malam Hari Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar