Breaking News

Dandim Banjarnegara Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Dalam Percepatan Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Banjarnegara - Kodim 0704/Banjarnegara menggelar Rapat koordinasi antara organisasi kepemudaan dan instansi terkait dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Dipimpin langsung Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T,. M.Han. Bertempat di Tribun jenderal Sudirman. Senin (18/10/21).

Dandim menyampaikan “kita di wilayah Banjarnegara masih rendah dalam cakupan vaksin untuk itu kita harus terus bekerja dalam mensukseskan program pemerintah. Dampak covid 19 di dunia membuat kita harus sering koordinasi dengan instansi terkait untuk membantu pemerintah dalam Memutus mata rantai penyebarannya”, jelasnya.

Kita sudah membuat 278 posko di tiap desa dan kecamatan sehingga kita bisa lebih kuat dalam menghadapi segala sesuatu. Isoter yang ada di Sigaluh dan BLK Klampok sudah kita siapkan dan masa penyembuhannya menjadi lebih cepat. Sehingga pemantauan jadi lebih mudah sehingga kita bisa mengurangi jumlah penyebaran covid 19.


Serbuan Vaksin yang sudah kita lakukan jangan menjadi momok sehingga percepatan cakupan vaksin bisa terpenuhi. Vaksin diharapkan bisa membantu daya tahan tubuh kita sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Saya tidak memandang warna baju kita apa, tapi sudah saatnya berjuang bersama untuk memerangi covid 19 demi kemajuan  Banjarnegara menjadi lebih baik. Aplikasi di lapangan sangat penting untuk percepatan vaksin sehingga harapan kita Banjarnegara terbebas dari covid 19.

Sedangkan Asisten Pembangunan dan Pemerintahan Kabupaten Banjarnegara Ir.Singgih Haryono menyampaikan musuh kita sekarang adalah Covid 19. Maka kita harus bersama-sama melawan. Kita masih level 3 diharapkan dengan serbuan vaksin yang kita laksanakan dapat membantu menuju level 2. 

PPKM level 3 harus kita tingkatkan menjadi level 2 karena cakupan vaksin masih rendah sehingga semua objek wisata yang ada di Banjarnegara di tutup dan berdampak kepada pemasukan daerah. Pentingnya vaksinasi sehingga kita semua harus bergerak bersama untuk memeranginya sehingga target dapat tercapai. (Pendimbna).
Dandim Banjarnegara Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Dalam Percepatan Vaksinasi Dandim Banjarnegara Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Dalam Percepatan Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar