Breaking News

Danrem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim Itjen Mabes TNI


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menyambut kunjungan kerja yang dilakukan oleh tim Itjen Mabes TNI di bawah koordinasi Laksamana Pertama TNI Mugiono bersama beberapa tim Itjen lainnya, diantaranya Irupter Itops Itjen TNI, Kolonel Inf Heriyadi, Kolonel Laut Marwoto, dan Letkol Tek Yudhi Waspratanto.
Dijelaskan Danrem, kedatangan tim Itjen itu untuk memastikan jika pelaksanaan PPKM di wilayah Korem, berjalan dengan baik. “Kedatangan tim, untuk menyelaraskan pertanggungjawaban soal PPKM dan vaksinator,” ujar Danrem. Selasa, 19 Oktober 2021.

Tak hanya itu saja, peninjauan di beberapa posko PPKM juga dilakukan oleh tim Itjen, salah satunya posko PPKM yang berada di Desa Gunungsari, hingga peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.
“Kegiatan itu, sudah kewajiban pihak Itjen untuk melakukan pengawasan demi terciptanya ketaatan dan ketertiban dalam mematuhi ketentuan, dan peraturan yang efektif, efisien selama pelaksanaan PPKM,” bebernya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto).
Danrem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim Itjen Mabes TNI Danrem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim Itjen Mabes TNI Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar