Breaking News

Dari TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Anak-anak SD 01 Majasto Senang Senam Pagi bersama Bapak-bapak Tentara


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Bertempat di Halaman SDN 01 Majasto, anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo menyempatkan diri memimpin peregangan dan senam pagi kepada para Siswa-siswi SDN 01 Majasto yang saat itu sedang melaksanakan materi Pelajaran Olah Raga, Jumat (08/10).

Setelah diijinkan oleh Guru olah raga SDN 01 Majasto, anggota Satgas TMMD pagi tu memberikan materi peregangan sebelum melaksanakan Senam pagi, setelah peregangan selesai dilanjutkan dengan senam pagi.

Mungkin ada beberapa gerakan yang berbeda dengan gerakan-gerakan yang biasa diberikan oleh Guru olah raga, namun anak-anak malah merasa senang karena gerakan - gerakan baru tersebut.

"Ini merupakan uji coba PTM pak, kita laksanakan PTM secara bergiliran, kebetulan salah satu kelas melaksanakan oleh raga, bapak TNI sudah ijin kepada saya dan saya sangat mendukung sekali sebagai sarana penyegaran serta untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada anak-anak," tukas Pak Guru oleh raga SDN 01 Majasto, bapak Yudi setiartono.

" Saya tertarik melihat anak anak mau berolahraga, maka saya berinisiatif mengajak mereka senam pagi terlebih dahulu," ujar Serda Yulianto. Sekitar 25 anak menirukan setiap gerakan peregangan dan senam pagi yang di pimpin oleh Serda Yulianto. Mereka tampak senang antusias dan bersemangat karena mendapatkan hal baru dan pengalaman baru bersama bapak-bapak TNI.

Salah seorang siswa mengaku senang berolahraga dengan Prajurit TNI. "Asyik senam pagi sama pak tentara hehehe, gerakannya baru dan beda," ucapnya sambil tersenyum.

" Selain memberikan materi olah raga sisa waktu yang ada ini kami manfaatkan dan menyempatkan diri melaksanakan kegiatan Bintahwil & Komsos, diantaranya seperti yang kita lakukan saat ini dengan melatih peregangan dan senam pagi sambil memberikan santiaji tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa-siswi SDN Majasto 1," tukas Babinsa Majasto tersebut. (Agus Kemplu)
Dari TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Anak-anak SD 01 Majasto Senang Senam Pagi bersama Bapak-bapak Tentara Dari TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Anak-anak SD 01 Majasto Senang Senam Pagi bersama Bapak-bapak Tentara Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar