Breaking News

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Lanjak - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gebyar Vaksinasi membantu Tenaga medis Puskesmas desa Lanjak Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Jumat (15/10/2021).

Dalam gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk percepatan penanganan Vaksinasi anggota satgas kami membantu tenaga medis Puskesmas melaksanakan Vaksinasi, kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan meskipun di daerah perbatasan.

Rangkaian kegiatan ini di mulai dengan mengumpulkan peserta vaksin untuk di data terkait identitas diri dan dengan melalui tahapan pemantauan beserta pengecekan KTP", Ucapan nya.

Dikatakannya Pak Julius Jhony Amd.kep selaku kepala Puskesmas", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas mulai dari pengisian formulir warga,tensi dan bantu antrian", Pungkasnya.

Pratu Dodi dan Dua rekannya, bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas dalam pelaksanaan Vaksinasi, gebyar ini biar warag yang sudah di data segera mendatangi acara ini dan Secepat mungkin bisa di vaksin, agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19", imbuhnya.

Kita harus bahu membahu dalam melawan dan mencegah Covid-19, apalagi mengabaikan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).
Gebyar Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas di Perbatasan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar