Breaking News

Hadang Jamaah Al Makmur Ingatkan Prokes


Komando Bhayangkara, Boyolali – Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah semenjak munculnya pandemi covid-19 bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, namun sering kita temui adanya warga masyarakat yang kadang kala bahkan sering melupakan himbauan pemerintah tersebut.

Disinilah peran aktif Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Babinsa Sawahan Sertu Sugianto sangat diperlukan untuk memberikan edukasi yang mengena bagi warga masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Babinsa melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi rutin untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Rabu Malam (06/10/2021).

Pelaksanaan penertiban Protokol Kesehatan kali ini, dilaksanakan bagi jamaah Masjid Al Makmur Dukuh Mangunrejo RT 02 Rw 03 Desa Ngesrep  Kecamatan Ngemplak. Pelaksanaan Operasi Yustisi yang mulai dilaksanakan rutin pada waktu aktivitas warga mempunyai sasaran kegiatan antara lain, penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker, dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dalam giat ini juga melibatkan personil dari pihak Polsek Ngemplak  sebagai wujud sinergi TNI Polri , selain memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan, kegiatan ini juga membagikan masker gratis bagi warga yang bandel dan tidak taat pada protokol kesehtan.” Ucap Babinsa. (Agus Kemplu)
Hadang Jamaah Al Makmur Ingatkan Prokes Hadang Jamaah Al Makmur Ingatkan Prokes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar