Breaking News

Jenderal Bintang Satu Kodam Brawijaya Jadi Saksi Peresmian Lapangan Tembak


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pihak Perbakin meresmikan salah satu lapangan tembak yang berlokasi di Jalan Raden Wijaya, Surabaya.
Beberapa pihak, turut menyaksikan peresmian lapangan tembak itu, salah satunya Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti.
Lapangan tembak itu, nantinya dijadikan cikal bakal membentuk para atlet tembak yang ada di Jawa Timur.
Demikian dikatakan Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra ketika dihubungi berkaitan dengan adanya peresmian lapangan tembak tersebut pada Minggu, 10 Oktober 2021 siang.
“Lapangan tembak itu nantinya dijadikan tempat latihan para komunitas, ataupun organisasi petembak. Bisa juga dijadikan ajang mencari bibit unggul atlet tembak,” kata Kapendam.
Beberapa sarana dan prasarana disediakan di lokasi itu, salah satunya kafe Perbakin Jatim.
Selain peresmian, acara itu juga dibalut dengan adanya pemberian medali emas, dan perunggu bagi para atlet yang berprestasi pada kejuaraan nasional menembak sebelumnya, diantaranya M. Ramadhan Dianti Akbar yang berhasil menyabet gelar juara pertama pada ajang air refile men junior. “Atlet itu berhasil mendapat medali emas,” kata Kusdi. 

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra).
Jenderal Bintang Satu Kodam Brawijaya Jadi Saksi Peresmian Lapangan Tembak Jenderal Bintang Satu Kodam Brawijaya Jadi Saksi Peresmian Lapangan Tembak Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar