Breaking News

Plh Bupati Banjarnegara Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Sigeblog


Komando Bhayangkara, Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han menyerahkan hasil TMMD Sengkuyung III Ta 2021  kepada Plh Bupati Banjarnegara H. Syamsudin disaksikan Forkopimda Banjarnegara dengan tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri. Di Aula Balai Desa Sigeblog Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara. Kamis (14/10/21).

Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan hari ini kita bisa menyelesaikan kegiatan pekerjaan dan langsung menyerahkan hasil pekerjaan ini kepada pemerintah daerah dengan sasaran fisik  rabat beton dengan panjang 1823 meter dengan lebar 2 meter ketebalan 30 cm.

Saya berharap kedepan jalan ini nantinya dapat dipelihara dengan baik, dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena tanpa pemeliharan yang baik nantinya hasil ini tidak bermanfaat, tapi kalau dimanfaatkan akan banyak manfaatnya.


Kita tahu bahwa kegiatan tmmd itu adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dimana disitu kita bisa menularkan semangat gotong royong kepada masyarakat. Oleh karena itu kegiatan ini juga nantinya akan menunjang pembangunan yang ada di wilayah terutama di daerah Kabupaten Banjarnegara dan juga yang tidak  kalah penting adalah aspek bagaimana kepentingan aspek  pertahanan kita terhadap wilayah  Kabupaten Banjarnegara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tni khususnya kodim 0704 Banjarnegara yang sudah membangun di desa kami. Insya Alloh apa yang sudah dibangun TNI bersama masyarakat. Akan kami rawat dan semoga bermanfaat untuk masyarakat di desa kami”, ungkap Kades Sigeblog Ahmad Subandi. (Pendimbna).
Plh Bupati Banjarnegara Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Sigeblog Plh Bupati Banjarnegara Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Sigeblog Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar