Breaking News

Tim Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja di Polres Tegal


Komando Bhayangkara - Audit kinerja tersebut difokuskan terhadap kinerja Polres Tegal Tahap II TA 2021 bidang pelaksanaan dan pengendalian. Senin, 18 Oktober 2021.

Audit dipimpin langsung AKBP Catur Gatot Efendi selaku ketua tim audit. Sementara kegiatan audit diterima langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at.

Meski begitu audit ini bukanlah hal baru di tubuh Polri. Audit Tim Itwasda sering dilakukan untuk mengetahui kinerja Polres Tegal selama 1 tahun berjalan.

Kapolres Tegal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Tegal dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolres Tegal.


Dalam kegiatan ini, AKBP Catur Gatot Efendi juga memberikan arahan kepada anggota Polres Tegal yang dihadiri oleh Kapolres Tegal, Waka Polres, para kabag, para kasat, para kasi beserta para Bamin masing-masing.

“Kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi),” ungkapnya.

Acara kegiatan audit diakhiri dengan pendalaman materi, oleh TIM kepada seluruh Bag, Satfung dan Sie serta Polsek di jajaran Polres Tegal.
Tim Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja di Polres Tegal Tim Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja di Polres Tegal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar