Breaking News

Titik Ganjil-Genap di DKI Jakarta Diperluas, Dirlantas Polda Metro Jaya: Dari 3 Menjadi 13


Komando Bhayangkara - Pemberlakuan aturan ganjil-genap untuk kendaraan bermotor roda empat di wilayah DKI Jakarta diperluas.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, titik ganjil-genap ditambah dari yang semulanya hanya ada di tiga jalan protokoler.

Tiga jalan protokoler tersebut antara lain Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH. Thamrin di wilayah Jakarta Pusat, serta di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.Titik Ganjil-Genap di DKI Jakarta Diperluas, Dirlantas Polda Metro Jaya: Dari 3 Menjadi 13

"Kawasan ganjil-genap dari tiga kawasan menjadi 13 kawasan," ujar Sambodo dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (22/10).

Mekanisme pemberlakuan, diurai Sambodo, akan dilakukan pada pagi mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, dan pada sore hari mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

"Dan berlaku mulai Senin besok tanggal 25 Oktober," demikian Sambodo. (MKB/RMOL)

Foto: Jalan protokol di Jakarta yang memberlakukan sistem ganjil-genap/Net
Titik Ganjil-Genap di DKI Jakarta Diperluas, Dirlantas Polda Metro Jaya: Dari 3 Menjadi 13 Titik Ganjil-Genap di DKI Jakarta Diperluas, Dirlantas Polda Metro Jaya: Dari 3 Menjadi 13 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar